Masker lumpur




Humairah Jel Mud adalah lumpur alami yg diambil dari Laut Mati yang terletak di Yordania – Israel. Lumpur ini adalah salah satu keajaiban alam yg dapat dipergunakan dan di manfaat kan oleh manusia karena khasiat nya yg luar biasa. Adapun kandungan dari lumpur ini adalah :
Kandungan mineral alami yg sangat tinggi, Magnesium alami,Phosphor alami,Sulfur alami, Rumput laut, Garam
Karena
kandungan alami yang terdapat pada lumpur tersebut maka khasiat dari lumpur tesebut bisa untuk menyembuhkan keluhan-keluhan seperti:
Penyakit kulit, Penyakit tulang (rematik), Kelainan Darah dan untuk keperluan terapi lain nya
Selain dimanfaatkan secara medis untuk kesehatan tubuh lumpur ini juga bisa di manfaatkan sebagai kosmetik yaitu untuk perawatan kecantikan wajah karena sangat berkhasiat untuk :
Menghilangkan flek, Menyembuhkan jerawat, Mencerahkan kulit, Mengangkat komedo, Menghaluskan kulit, Meremajakan kulit dengan Mengangkat sel-sel kulit mati secara alami, Mengencangkat kulit wajah, Menyembuhkan ketombe, Menyembuhkan luka memar dan bekas luka.
Untuk mendapat kan khasiat tersebut di atas Anda tidak harus ke luar mengunjugi laut mati di Yordania yang pasti nya akan sangat menguras kantong Anda.
Disini kami perkenalkan Rangkaian Produk dari HUMAIRAH KOSMETIK TRADISIONAL INDONESIA yaitu HUMAIRAH JEL MUD yg berisi lumpur hitam asli dari Laut Mati Yordania tanpa ada tambahan bahan lain (murni 100%)

1 komentar: